Cara memnjadi pribadi yang lebih baik

Seringkali kita merasa tidak percaya diri terhadap diri kita sendiri.Sering membanding-bandingkan diri dengan orang lain bukanlah merupakan solusi yang baik untuk kamu.Sudah saatnya kamu fokus dengan segala potensi yang kamu miliki dan memulai segalanya dari dirimu sendiri.
Berikut cara menjadi pribadi yang lebih baik:

1.Kamu Harus mengenal dirimu sendiri.
   Tidak ada yang lebih mengenal diri kamu selain kamu.Kamu harus mulai jujur kepada dirimu sendiri.Dan berhenti merasa menjadi orang yang buruk.

2.Kamu harus tau potensi yang kamu miliki
     Menjadi seseorang yang lebih baik sudah tentu harus memiliki potensi.Tidak perlu merasa bahwa kamu tidak bisa melakukan apapun,karena semua itu dimulai dengan adanya proses  yangterpenting kamu mau belajar,berlatih dan berusaha.Untuk tau potensi mu kamu harus melakukan banyak hal positif tentunya.

3.Harus percaya diri.
     Kamu harus memiliki  Rasa percaya diri yang "tepat'' artinya tidak berlebihan,dengan kepercayaan diri yang tepat akan menambah nilai lebih terhadap dirimu.

4.Selalu berfikir positif.
        Berpikiran positif akan menyediakan ruang bagi diri kita untuk merasa nyaman dan menjauhkan kita dari segala pemikiran negatif.Berfikiran positif itu seperti obat penenang.

5.Tidak pernah lupa bersyukur.
         Nah yang terakhir adalah Tidak pernah lupa bersyukur,karena segala sesuatu yang kita kerjakan,kita lakukan dan kita jalani tidak pernah luput dari Rahmat Allah.

Komentar

Postingan Populer