Harian ku 1

Saya menulis blog ini bukan hanya sekedar ingin berbagi cerita kepada teman-teman sekalian.Tujuan saya menulis ini ialah agar bisa berbagi energi positif yang saya miliki kepada orang-orang dan bila mungkin barang tentu saya juga akan mendapatkan banyak energi positif dari kalian.

Awalnya saya begitu ragu ketika ingin mencoba menulis di blog ini.Saya berfikir tentang bagaimana saya bisa mengekspresikan diri saya dengan mencoba menulis hal-hal yang saya ingin bagikan kepada teman-teman semua.

Selama ini buku harian menjadi tempat dan teman saya berbagi hal-hal yang saya lalui dan segala hal yang terlintas dibenak saya.Terkadang memang ketika ingin bercerita kepada orang lain tidaklah mudah.Apalagi dengan berbagi cerita di media sosial.Yang pertama saya lakukan ketika benar-benar memantapkan tekat saya dalam menulis blog iyalah mencoba percaya kepada diri saya sendiri.

Saya tau bahwa diluaran sana begitu banyak orang-orang yang lebih baik dari saya dalam menulis,tapi bagi saya ini merupakan sebuah tempat yang tepat untuk saya bisa berbagi dengan leluasa tentang diri saya.

Begitu juga dengan teman-teman semua hal baru tidak perlu menjadi penghambat untuk kita,mari kita semua sama-sama belajar hal hal positif  di dunia ini.

"Your first step is the gate to show you the way"-bbyblue
Yah langkah awal kitalah yang akan membukakan jalan untuk kita,rasa takut sebaik-baiknya harus kita singkirkan.

Yang terbaik ialah ketika Hati dan pikiran mu bisa bersahabat dengan dirimu.
Ya...Kamu yang hebat
Kamu yang berbeda
Kamu yang tangguh
Dan kamu Yang jujur kepada dirimu sendiri




Jangan pernah patah semangat yahh kaliannn....
Tunggu in terus blog terbaru aku..❤️❤️❤️
Jangan berpindah kelain hati ya hehehe

Komentar

Posting Komentar

Postingan Populer