Harian 2

Ini adalah blog ke 4 yang saya tulis untuk teman-teman semua baca.Ternyata melanjutkan menulis blog ini tidak semudah yang saya kira.Begitu banyak hal yang harus ditimbang setiap saya mulai menulis.

Pas mau nulis saya suka mikir nih "duh bakal bisa gak sih nulis terus" saya ragu tentang cara saya merangkai setiap kata yang akan saya sajikan untuk teman-teman baca.

Setiap saya mulai menulis saya selalu berusaha menjadi diri saya sendiri,saya ingin ketika saya menulis yang teman-teman baca memanglah tulisan saya.Dan teman teman merasakan kehadiran saya saat membaca tulisan-tulisan saya.

Saya selalu berusaha memberikan yang terbaik untuk teman-teman.Saya tidak pernah ingin membatasi imajinasi dari teman-teman yang membaca blog saya.
Sebagai seorang pembaca sudah tentu kuta bebas dan berhak menilai si penulis bukan???


"Memberikan saran dan kritik yang membangun adalah hal berharga pertama yang selalu berhasil diberikan seorang pembaca secara langsung kepada penulis."~bbyblue

Yah walaupun saya belum bisa menyebut bahwa diri saya adalah seorang penulis.
Tapi ketika saya melihat jumlah pembaca blog saya setiap hari meningkat,ini benar-benar menjadi energi yang sangat positif untuk saya.


Penasaran gak blog blog aku selanjutnya???
Hmmm...hehhehe 
Pokoknya teman-teman online bbyblue tetap stayy yaa:)

Aku bakal terus berusaha nulis buat kalian nih hehhehe
Akan ada konten konten ga kalah menarik juga yaaawwww
Lapyuuu❤️❤️❤️

Komentar

Postingan Populer